Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Selasa, November 18, 2008

Usulan Alumni UKSU ITB

UKSU ITB sudah berdiri sejak tahun 1976. Artinya umurnya sudah genap 32 tahun pada bulan Desember ntar. Banyak perubahan yang terjadi, mulai dari pola pengkaderan, kinerja organisasi, rutinitas budaya. Tapi itu semua untuk kemajuan UKSU. Nilai-nilai yang baik tetap terjaga sedangkan nilai-nilai yang sudah usang dikaji ulang dan diperbaharui. Sudah banyak alumni yang telah diluluskan dari Organisasi ini. Tetapi sayangnya, alumni ini tidak mempunyai wadah yang jelas untuk tetap menjaga kedekatan emosionalnya dengan UKSU ITB. Untuk itu, beberapa alumni sudah memberi masukan agar diadakan reunian kecil-kecilan di ITB yang diinisiasi oleh BP UKSU ITB sekarang untuk mengobati rasa kangen terhadap UKSU ITB. Hal ini dapat kita liat dari postingan tulisan di milis UKSU. Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan oleh salah satu alumni UKSU angkatan 1998 bernama Liston Sitanggang. Kedatangan beliau disela-sela kesibukan kerjanya ke sekre UKSU menegaskan betapa besarnya kerinduan alumni untuk bercengkrama dengan sesama anggota UKSU yang lainnya. "Kan bentar lagi Dies Natalis UKSU ITB. Buatlah acara kumpul-kumpul alumni", tukasnya.
Masukan ini semoga bisa menjadi bahan pertimbangan buat rekan-rekan BP UKSU 2008/2009 untuk kemajuan organisasi kita bersama.

Tidak ada komentar: