Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Kamis, November 20, 2008

hari ini aq sangat DROP


Sumpah hari ini aq merasa sangat drop. mulai dari kesehatan fisik yang semakin turun sampai pada kemampuan otak yang sempat tidak berfungsi. huh... sungguh hari yang melelahkan.
Awal hari ini kumulai jam 13.00 bangun. waw, sangat siang sekali bangunnya. ya , maklumlah tidurnya juga jam 3 pagi.hehehe.. bukan ngerjaen TA tapi malah maen..huahahahaha.. begitu bangun sudah ada banyak sms. Tapi yang menyita waktuku adalah sms terkait dengan Rumah Belajar KM ITB dan juga sms adekku. Aq pun membalas agar ketemuan di Sekre UKSU. Setelah itu aq mandi dan makan trus berangkat ke kampus. Sampainya di kampus aq menunggu di sekre sambil nyante menikmati sebatang rokok. Dan teman Leonardo (TI'04) pun datang. Dia membawa secarik kertas yang berisi tentang juknis buat acara hari Sabtu ini (acara Pemuda Sangkuriang di RumBel). Yang membuat aq terkejut adalah dia tidak bisa datang, dan lebih parahnya lagi persiapan juga belum matang. Logistik juga belum dicari. Aduh, disitu aq langsung down. Tapi ya sudah mungkin dia punya kesibukan lain yang ga bisa ditinggalkan.
Trus aq membuat Surat Undangan buat Pemuda. Lizi (eks.Kepala Sekolahnya) pun datang dan dia membuat Surat Undangan buat Anak-anak dan Orangtua. Setelah itu kami print, fotokopi, tandatangani trus dicap. Dan Dayu (SI'04) pun membantu kami untuk menyebarkannya ke warga. Sbelum berangkat dari sekre aq menitipkan laptopku pada seorang teman. Kami pun berangkat ke atas.
Sesampainya di sangkuriang kita bagikan undangan dibantu dengan beberapa warga, Kang Eddy, Pak Kus, Pak Aldo. Selesai membagikan undangan aq balik ke kampus. Sesampainya di kampus aq mencoba menghibungi adikku karena sudah membuat janji ketemu dengan dia. Ternyata dia tidak mengangkat teleponku. kemudian sms pun tidak dibalasnya. aq mulai kesal.

Akhirnya kekesalanku semakin memuncak saat Laptopku ga bisa nyala. Ternyata apa yang kutitip tadi tidak sama dengan apa yg kuharapkan. Tapi aq ga tau maw marah ma sapa. Ya sudah aq langsung pulang. Sampe rumah kesal banget. Terpaksalah install ulang. Akhirnya sampai aq nulis blog ini beres lah. Tiba2 sms masuk. Ternyata adekku marah sama ku. "Kejam kali kaw. Ga usah lagi kita berhubungan". Itu adalah sepenggal dari smsnya. Aq terkejut dan sangat takut. Ternyata smsku yg baru kusadari itu keterlaluan membuat adikku marah. Aq pun makin kacau. Trus kusms kawan untuk mengajak keluar ngilangin suntuk. Dia pun ga ngebalas. Oh, ini ternyata artinya hidup. Sangat sulit mencari orang yg mengerti. Aq merasakan sangat drop hari ini. Sampai pada akhirnya aq nulis dan akhirnya lega..hehehehe...
Tapi, ya, lebih dari itu semua aq mendapat banyak pelajaran lah. Dari orang yang ingin menjadi bos (hehehe), bagaimana menghargai orang baik dalam perkataan maupun dalam tulisan, bagaimana harus konsisten, dan tetap rendah hati, dan bagaimana menghargai orang lain.... Jangan lupa sms adek ya. Minta maaf dan katakan kaw salah. :)
Sep ya Fer,,, banyak belajar lagi. Selalu semangat. Ketawa2 aja ngejalanin hidup ini.hehehe.....Selamat malam. Tuhan memberkati kita. Selalu hidup dengan jujur, rendah hati, sabar, dan ketawa2..huahahahaah...
:)

kos,
Kamis, 20 November 2008 pkl 23.45 WIB

Tidak ada komentar: