Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Senin, Juli 28, 2008

hari yang kulalui

Hari ini kumulai lagi hidupku. Menjalani hidup yang telah diberikan-Nya. Pagi ini aq bangun jam 10 pagi. Lumayan siang juga nih, ga biasanya aq bangun jam segini (walaupun dulu sering). Mungkin karena pengaruh kerja di Telkom yang mengharuskan aq selalu bangun pagi. Hehe.

Hari ini mamak datang ke Bandung. Dan SMS mamak lah yang membangunkan aq. Aq liat oh ternyata mamak datang jam 11. Begitu bangun langsung mandi dan sarapan di bawah. Lumayan murah sih. Terus berangkat. Di jalan aq beli koran Galamedia yang sampe malam ini belum aq baca. Sering juga kayak gini. Sia-sia deh. Dalam perjalanan mencari angkot aq ketemu dengan teman Juli Silalahi (SI’03). Beliau adalah teman selama masih sering maen di sekre. Tapi sekarang dia sudah lulus dan ternyata dia mau ke Jakarta mencoba tes PNS. Katanya dia dah keterima di PU (Pekerjaan Umum). Semoga kelak dapat bertemu dalam langit yang sama lagi sobat. (Ntar ada di tulisan selanjutnya).

Sesudah itu aq mencari angkot ‘orange’. Jalan mpe gereja dulu baru maw aq naek. Ga tau kenapa harus gitu. Mungkin sebenarnya aq rindu masuk ke dalam. Di tengah jalan, waw padat banget. Angkot sulit bergerak. Mana banyak pada ngetem lagi. Sebelumnya ada balapan di Gasibu, trus dilanjut lagi dengan pasar Minggu. Ada kali di tengah jalan 45 menit padahal kalo naek MoGan waktunya hanya 10 menit. Sayang motorku rusak. Hehe. Sampe di kosan adek jam 12 siang. Ketemu mamak, tanya kabar, ngobrol-ngobrol. Ternyata banyak juga yang tak kuketahui tentang beban beliau. Selama ini banyak juga pergumulannya. Mulai dari masalah mama uda, kios nya, jeruk, sampe dengan Pak Tua. Dengar ceritanya membuat aq terharu juga. Sampe-sampe mamak menangis. Tapi ya itulah hidup, banyak pahit dan manisnya. Kadang sedih, tertawa, menangis, bahagia, dan sebagainya. Pelajaran hidup yang harus kuingat dan kujadikan pegangan juga. Percaya pada orang lain itu penting dan berteman itu adalah kebahagian yang tak dapat digantikan oleh uang ataupun materi lain.

Selama di kosan adek aq maen internet terus. Ga terasa sudah jam 6 sore. Adek dah bangun dan segera ke Gereja. Sementara mamak lagi ga enak badan. Pengen tidur-tiduran dulu. Aq permisi balik ke kosan dulu untuk mengerjakan tugas Proyek. Eh ternyata mpe kosan pengen tidur-tiduran, ga jadi ngerjain tugas. Malah nulis diary ini. Halah.

Ya sudah, hari ini kututup sekian. Semoga hari esok masih dapat pelajaran berharga lagi.

Selamat malam,

- Feri-

Tidak ada komentar: