Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Rabu, Juli 16, 2008

batu kuat pun bisa hancur oleh air 'tipis'..sama pada hari ni

Kemaren (selasa, 15 Juli 2008) adalah hari yang tidak akan bisa terlupakan. Hari yang dipenuhi dengan gejolak jiwa. Berawal dari bangun pagi yang betul-betul sangat pagi. Olahraga sebentar trus mandi dan berangkat ke Telkom. Sampe di kantor sangat pagi. Yang biasanya aq datang jam 8 pagi lewat kini datang jam tengah 8. Eh habis duduk-duduk 10 menit, baru ingat ada yang ketinggalan. Ternyata charger Laptop kelupaan. Lalu aq balik ke kos dengan memacu MoGan ku. Sap sup sap,,semua kendaraan lewat semua. Mpe rumah dengan sigap kuselesaikan tugas muliaku. Trus balik lagi ke Kantor. Sebelum masuk ruangan aq mendengar bunyi sepatu yang sudah tidak asing lagi. “tak.tuk.tak.tuk…”. Ternyata itu adalah mbak Achi (sekretaris yang cantik). Aq ngisi daftar absen abis itu kerja. Kerjaan seperti biasa,,,membaca dan membaca lagi. Karena hari sebelumnya aq tidak datang maka aq bertanya sama teman se tim ku (baca:Benny). Kami pun sepakat untuk mengerjakan proyek itu berdua. Ternyata proyek ini sulit juga. Mungkin karena kita masih blank / baru. Trus kita berdiskusi. Sore nya aq chat ma Bob. Itu kira2 jam tngah4. Tiba-tiba bapak Januar nawarin aq “Ada teman ga Fer yang bisa ngelukis karikatur?”. “Ada Pak. Teman satu organisasi”, aq bilang. Trus bapaknya nyuruh dia datang jam 5. Bob pun bisa. Jam 5 dia datang trus ngobrol ma bapaknya. Setelah selesai nego aq balik ke ruangan dan langsung siap-siap untuk pulang. Mpe kosan jam 6 sore. Karena malam harinya ada acara wisudaan di UKSU aq istrahat dulu. Nonton TV, dengar lagu, nyanyi-nyanyi ntah apalah yang kulakukan untuk menunggu berjalannya waktu.

Tiba saatnya waktu keberangkatan menuju KBL (Kantin Barat Laut=kantin tempat acara wisudaan). Biar ganteng siap2 dulu lah. Pake kemeja, parfum dll. Berangkat ke sana dengan ditemani musik mp3, rokok di tangan dan malam yang sepi. Bedegeh!!! Asik kali bah.. sampe di KBL ternyata belum rame. Aq nunggu di MG dulu lah. Ngobrol2 ma anggota. Ada Sam, Gerry dan Bob. Nyante dulu lah. Waktu kayaknya dah tepat nih berangkat. Pasti dan rame di KBL dan dah dimulai. Tenyata benar, sesampainya di KBL dah mulai.

Nah disini inti pada hari kemaren. Pertama kali masuk aq melihat lagi ‘dia’. Ya dia yang selalu membuat aq gemetaran. Dah gitu digangguin lagi sama kawan2 dan B’Kop. Langsung desiran yang sudah lama diam ini bergelora lagi. Ntah kenapa aq ga tahu. Sepanjang acara aq ketawa2 aja. Tapi sesekali aq mencoba curi-curi pandang. Dan aq berharap dia juga seperti itu. Ckckckckck…... Acaranya sangat lawak lah. Rame.Seru. Dari MC nya , pesertanya, mpe wisudaan nya. Ada Juli(Si’03) yang dikerjain habis-habisan ma kawan-kawan. Ada Joli yang melo tapi keras. Dengan suara merdunya bernyanyi. Ada Kisko(Fi’03) yang dianugrahi si Kusta yang selalu dikerjain juga. Ada si cabul Romi yang selalu ngerjain semua. Ada Doran dan abang nya tersayang Korenz yang serba ngelaba. Dan ada Pak Ulyses dengan segala kharismanya. Suasana sangat kental terasa. Keluarga dan keceriaan tampak di pelupuk mata. Merupakan satu hari yang mungkin tak kan kulupakan. Dalam satu lagu yang dibawakan teman, aq sangat tersentuh bagaimana bahwa cinta itu harus diperjuangkan. Behhhhhhhh!!! Dalam Men… Aq hanya ikut nyanyi aja dalam hati. Tak berani aq melihat ‘dia’. Padahal posisi duduknya tepat di depan ku.

Belum selesai acara aq pulang karena akan kerja besoknya( hari ini). Dalam perjalanan aq ditemani musik dan juga rokok dan tidak lupa pula malam yang dengan senantiasa selalu ada. Ditemani lagu kampus di headset aq lalui kampus yang gelap,sunyi dan romantis itu. Pengen rasanya melihat kampusku menghasilkan pejuang2 baru. Pengen rasanya kampus ku bisa menghasilkan anak2 yang bisa menyelesaikan masalah bangsa kelak. AQ yakin suatu saat nanti pasti akan datang. YA AKU YAKIN ITU!!!

sampe rumah aq istrahat dulu. Mengumpulkan tenaga buat hari esok.

Tabik,

-Feri-

Tidak ada komentar: