Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Rabu, April 09, 2008

melalui hari ini (hari Rabu libur euy kuliah)

Hari ini aq mulai hariku dengan bangun kesiangan. Jam 12.15 tepatnya. Langsung mandi terus makan. Setelah tenaga mulai terhimpun dan cacing-cacing dalam perut sudah terlelap tidur kujejakkan kakiku menuju kampus tercinta. Hari ini tidak seperti biasanya, hanya bermodalkan karet pada alas kaki tanpa ditemani motor ganteng yang senantiasa menemani. Hehehe..

Hari ini aq membuat selebaran yang ditujukan buat kawan-kawan kampus untuk datang menghadiri/mengikuti acara Nonton Film yang diselenggarakan organisasiku: Majalah Ganesha (MG). Tapi ternyata saat menyebar selebaran ada yang nyeletuk: “Bang, kok hari sama tanggal nya ga matching?“. Oh ternyata, tanggal nya ama harinya ga cocok..hahaha..mungkin gara-gara buru-buru tadi ngebuatnya. Bis, itu ga ada kerjaan ya maen-maen lah ke UKSU. Awalnya seh maen gitar , berlanjut ke maen catur. Lawan standard lah. Kisko yang selalu setia menjadi ’musuhku’ dalam berpikir. Awalnya kalah duluan awak, tapi set 2 dan 3 kuambil alih sehingga skor keseluruhan menjadi 3-1. Suntuk maen catur terus, kami maen Halma dengan menggunakan papan catur.hahaha..goblok. Tak terasa bulan dah muncul. Malam pun tiba. Jam 9 baru selesai maen. Trus balik lagi ke MG untuk melanjutkan pembahasan untuk acara Nonton Film hari Jumat nih. Bob yang bantu untuk mengerjakan publikasi. Ya, karena semua pekerjaan dah selesai maka tinggal mengisi perut trus balik ke kosan.

Tugas masih numpuk, sementara sekarang dah jam11 malam. Tidur dulu lah.

malam..
:)

Tidak ada komentar: