Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Sabtu, Maret 29, 2008

pergantian Kordinator IKASATU(Ikatan Alumni Santho Thomas 1) Medan

Sabtu (29Maret'08) kemaren telah terpilih kordinator Ikasatu yang baru.Dia adalah Panca Putra Nainggolan (unpa'06 jurusan Mesin)..
Pada awal forum kita melakukan evaluasi terhadap kinerja BP yang dikordinatori oleh Koko. Trus lanjut ke sesi saran,kritikan dan curhat-curhat tentang Ikasatu. Setelah itu kita masuk ke acara pemilihan Kordinator.Pada awalnya tidak ada yang maw mencalonkan diri.Kemudian kita melakukan penunjukan..Ada 7 orang yang ditunjuk melalui forum.Tetapi setelah diproses hanya 3 orang yang bersedia. Mereka adalah Febby,Panca,dan Ronald..
Awalnya ketiga calon diberikan waktu untuk mengutarakan visi misinya selama 5 menit,kemudian lanjut ke sesi tanya jawab selama 10 menit.
Pada dasarnya mereka mempunyai kegelisahan yang sama tentang Ikasatu ini..Ada yang bilang permasalahannya adalah tidak ada kerjasama,komunikasilah, ga ada rasa saling menghargai lah,,tetapi sebenarnya menurutku adalah tidak adanya keterikatan dalam paguyuban ini.Anggotanya tidak saling mengenal. Itu hal yang harus disoroti untuk Pengurus selanjutnya.
Semoga kepengurusan selanjutnya dapat mewujudkan cita-cita yang belum kesampaian sebelumnya..
Akhir nya,,saya mengucapkan buat kawan2 pengurus selanjutnya semoga sukses.Tuhan beserta Anda.
:)

Feriandri sinulingga
Ikasatu Bandung Angkatan 46

Tidak ada komentar: