Selamat datang di kehidupan pribadiku...

Blog ini berisi tentang pelajaran berharga yang kupelajari setiap harinya dengan berbagai interaksi dengan alam, teman, saudara, keluarga, dosen, dan yang lainnya. Semoga blog ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua..

Senin, Maret 24, 2008

forum di HME tentang Senator

cukup menarik tadi pembahasannya.Banyak kawan2 baru yang sudah mulai bersuara.Senang rasanya kawan2 2006 banyak berbicara,apalagi banyak yg berani melawan dan menyanggah perkataan yg keluar dari mulutku..hahaha..
bagus lah..HME ternyata masih menganggap penting senator dan masih tetap mengirimkan senator.Harus tetap dikader anak2 2006 biar jangan seperti kami yang sudah kehilangan arah..hahaha..
sayang aja seh metode dalam pemilihannya adalah musyawarah.Padahal tadi dah kucoba mewacanakan PemiLu.tapi tetap aja ga greget.ah,,tapi mantap lah ada juga 2006 yang setuju samaku.mungkin dia udah melihat bahwa sistem follow up pemilu nya yang ga ada..hehe...
Dalam forum tadi,sangat disayangkan diambil suatu keputusan.Dan metode pengambilan keputusannya dengan cara Voting..hahaha...Dasar MPA yang arogan mereka memanfaatkan kekuasaannya..hehe...Tapi ga kok tadi dah ngobrol ma ketua MPA-nya (Rega EL'05) dia juga merasa 'hilaf' dengan hal itu..Mantap2 mungkin tiap orang dan tiap zaman punya mimpi masing2.Aku hanya bisa memberikan saran dan berbagi pengalaman..
Ngobrol juga tadi ma Jimmy El'06.Bagus juga pemikirannya.Oh ya,,dia salah satu calon senator..

Mantap lah,..jadikan mimpi2 itu kenyataan.
Harus berani,,harus semangat,,harus militan..
Kobarkan terus semangat itu Kawan.

Aku pernah bilang ga kan kutinggalin kader2-ku selama waktu masih 24jam dalam 1hari.
Biarpun bsok kuis kusempatkan waktuku ikut forum.TElor lah tapi badanku agak hangat..hehe..

Semangat terus anak-anak HME(esp.2006)
:)

Tidak ada komentar: